Langsung ke konten utama

Q&A with Kordi Panrah BC XXVI (susunan Panrah BC XXVI)

Syalom!!!
Artkel kali ini akan ada sedikit Question & Answer dengan Kordinator Panitia Pengarah BC XXVI, saudari Marizca Rantung.. sebenarnya Q&A ini telah dimuat di WARTA UPK-Kr.FT.UNSRAT Edisi Mei, namun untuk tetap memberikan Info2 tentang BC XXVI, makanya artikel ini dibuat.. Selain Q&A, ada juga susunan Panrah BC XXVI..
Pertama, mari kita simak sedikit Q&A dengan Kordinator Panrah...



Kordinator Panrah BC XXVI Marizca Rantung

Nama: Marizca Monika Rantung
Nama Panggilan: Ska, Marizca
Jurusan: Sipil 2007
Tgl Lahir: 15 Mei 1990
 Kordinator Panitia Pengarah BC XXVI

Q: Kapan anda Mengenal Pelayanan Mahasiswa?
Ska: Saat masuk di Fakultas Teknik, khususnya ketika terlibat dalam kelompok kecil dan pada saat dipercayakan untuk menjadi panitia pelaksana BC di tahun 2008.
Q: Mengapa anda menerima panggilan pelayanan sebagai Panitia Pengarah?
Ska: Ketika di sharingkan, langsung teringat akan masa atau saat dimana Ska memasuki dunia kampus biru. Tujuan awalnya ke kampus biru adalah untuk kuliah. Kuliah dan memasuki masa-masa kebebasan. Bebas dari seragam, bebas dari hukuman saat terlambat, bebas melakukan sesuatu, dsb. Sampai suatu saat, lewat suatu acara atau kegiatan yang dilaksanakan oleh UPK yaitu Bible Camp ke-21, Ska di perkenalkan tentang Yesus Kristus yang adalah Tuhan dan Juruselamatku, Ska diajak untuk mengikuti kelompok kecil. Singkat cerita, kehidupan awal yang tanpa arah dan tujuan yang jelas, semakin hari semakin diubahkan. Dan kenapa bisa bersedia sebagai PanRah BC XXVI, karena kasih Kristus yang bisa dirasakan lewat pengorbanan-Nya di kayu salib, yang membuat hidupku semakin hari semakin diubahkan. Kasih yang kurasakan, harapannya bisa dirasakan oleh adik-adik mahasiswa baru. He he.. ^^v
Q: Apa arti Panitia Pengarah menurut Ska?
Ska: hmm.. Panitia pengarah hadir untuk mempersiapkan konsep dan teknis acara Bible Camp ke-26. Harapannya lewat konsep dan teknis yang ada, bisa menuntun adik-adik untuk mengenal Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi.

Q: Apa beban terberat Ska ketika dipercayakan sebagai Kordinator Panitia Pengarah BC XXVI?
Ska:
Hmm.. Apa yaa.. Beban terberat sebagai kordi panrah adalah badan saya… hehe… #intermezzo.. Banyak hal yang dilewati sebagai kordi panrah. Dan masih banyak hal lagi yang akan dilalui kedepannya.. Semua hal yang terjadidampai saat ini, Ska yakini merupakan proses yang harus Ska lalui untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi..
Q: Bagaimana pendapat Ska mengenai Bible Camp untuk mahasiswa baru!
Ska:
Berdasarkan pengalaman yang Ska lalui, kegiatan ini mengambil peran yang besar dalam kehidupanku secara pribadi. Sekalipun komitmen untuk mengikut Kristus, tidak langsung diutarakan di BC. Tapi lewat BC Ska bisa dijangkau dan akhirnya semakin diteguhkanuntuk mengikuti Dia lewat kelompok kecil. Kegiatan ini seperti jala dan Ska adalah salah satu dari sekian banyak ikan yang masuk ke dalam jala tersebut. Bersyukur kepada Tuhan karena anugerah-Nya sehingga sampai saat ini Tuhan masih member kesempatan untuk melayani di kampus Biru.
Q: Terakhir, siapa tokoh Alkitab yang menginspirasi anda?
Ska:
Setelah menerima panggilan ini, ada salah satu bagian yang Ska renungkan, Yesaya. Dia dipanggil dan diutus untuk ke negeri yang bebal sekalipun mereka punya telinga, tapi mereka tidak akan mengerti. Dengan tegas dia menjawab, “Ini aku, utuslah aku”. Hal yang tidak dapat kami prediksi adalah berapa banyak orang yang akan bertobat. Tapi kami percaya bahwa Tuhan telah memanggil dan mengutus kami untuk menyampaikan kabar baik bagi semua orang. Dan untuk hasilnya, kami serahkan kepada-Nya.
Thank You Ska!!! GBU
SUSUNAN PANRAH BC XXVI

Nama: Nopransi Semuel
Jurusan: Elektro 2007
Sekretaris Panrah BC XXVI











Jurusan: Sipil 2007







Nama: Randy Voller Surentu,ST
Jurusan: Sipil 2007

Jurusan: PWK 2009
Nama: Frincy Poluan
Jurusan: TI 2010












Jurusan: TI 2008


Nama: Gladys kalalo
Jurusan; Sipil 2009











Nama: Risky Wuwungan,ST
Jurusan: Sipil 2007
Nama: Christine D. Sarente
Jurusan: Elektro 2009










Nama: Sweetly Manopo
Jurusan: Sipil 2006
Nama: Tryadi Tumewu,ST
Jurusan: Mesin 2006










Nama: Vicky Poli,ST
Jurusan: Elektro 2006
Nama: Febrian Kesek,ST
Jurusan: Sipil 2007









SEMANGAT MELAYANI TEMAN-TEMAN PANITIA PENGARAH!!!
GOD BLESS YOU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibadah PPA "Integritas" Daniel 1:1-21

Syalom teman-teman kembali lagi dengan kami UPK-Kr. FT UNSRAT, terima kasih masih tetap setia membaca artikel-artikel kami. kali ini kami akan membagikan tentang Integritas, Apa sih Integritas? mau tau lebih tentang integritas tetap ikuti terus artikel ini. sebelum itu kami juga mau berterima kasih kepada teman yang sudah melayani di ibadah PPA kiranya dan pembicara yang telah mengambil bagian. kiranya Tuhan Yesus selalu Memberkati. Oke Lansung Saja! Pembacaan Firman Tuhan (Daniel 1:1-21) 1:1  Pada tahun yang ketiga pemerintahan Yoyakim,   raja Yehuda, datanglah Nebukadnezar,   raja Babel,   ke Yerusalem, lalu mengepung   kota itu.  1:2  Tuhan menyerahkan Yoyakim, raja Yehuda, dan sebagian dari perkakas-perkakas di rumah Allah ke dalam tangannya. Semuanya itu dibawanya   ke tanah Sinear, ke dalam rumah dewanya; perkakas-perkakas itu dibawanya ke dalam perbendaharaan dewanya.   1:3  Lalu raja bertitah kepada Aspenas, kepala istananya, untuk membawa beberapa orang Israe

Download Album Louder Than Life - Sidney Mohede

Syalom selamat pagi saudara-saudara, minggu pagi ini kita perlu selalu mengucap syukur pada Tuhan, Karena oleh kuasaanya kita masih menghirup udara pagi, Puji-pujian adalah persembahan yang berharga tuk kita naikan pada Tuhan, :) nih album sudah aku posting beberapa minggu lalu tapi yah tak apa-apalah.. Nih Album dari Sydney Mohede, singlenya "Louder Than Life" dalam albumnya ini , Sydney duet bersama Vokalis Saykoji (igor) dalam lagu   Lost , yang bernuansa Hip Hop, Download Disini : Pass (sirpsirp) -  CD 1 -  CD  2 TUHAN MEMBERKATI

Peneguhan Panlak BC dan FollowUp XXX

"Diberkatilah orang yang mengandalkanTuhan, yang menaruh harapannya pada Tuhan. Ia akan seperti pohon yang ditanami di tepi air, yang merambatkan akar-akarnya ke tepi batang air, dan yang tidak mengalami datangnya panas terik, yang daunnya tetap hijau, yang tidak kuatir dalam tahun kering, dan yang tidak berhenti menghasilkan buah." (Yeremia 17: 7-8) Puji Syukur kepada Tuhan karena ibadah Mahasiswa tadi pada jumat 15 April 2016 boleh dilaksanakan dan boleh berjalan dengan baik seturut dengan kehendakNya. Bersyukur juga buat Panitia Pelaksana Bible camp dan Follow up yang ke 30 yang telah di teguhkan tadi, dan menerima panngilan untuk melayaniNya lewat kepanitiaan ini Berikut nama nama Panlak yang Mengiyakan panggilanNya Ketua Aryani Tinungki IT 2013 Wakil Ketua I Feyby Sumual PWK 2013 Wakil ketua II Nicknael Yonathan IT 2013 Wakil Ketua III Elroy W Lempoy Pwk 13 Wakil Ketua IV Francis Tarumengkang PWK 2013 Sekretasis Shintya Mamuaya Ars 2014 Bendahara Melania Kalalo